Blog saya

7. Mei, 2016

HALLO ADEL!

Seperti anak bayi yang baru lahir, saya, Adel... ingin disambut sebegitu istimewa oleh berpasang-pasang mata yang melihatnya.

Saya akan pake kata sehari-hari biar makin akrab! oke, peratama kenalan dulu

Nama gue Adelia Noviyanti, sebenarnya dalam tata cara penulisan bukan begitu nama gue. mungkin kalo lu sahabat-sahabat gue pasti udah pada tau gimana hahaha. so, panggil aja adel. pangil sayang juga boleh sih wkwk.. cewek, kelahiran '96, Scorpio, hmmmm dan cukup dulu ya,

Mungkin selanjutnya tujuan, gue juga gatau sih kenapa gue bikin blog. tapi karena gue anaknya kekinian (wow) wajib punya berati kan wkwk, gue gatau sih tata cara bikin blog yang benar, gue juga ga belajar dulu sebelumnya tapi gue pengen punya, yaudah nekat! mungkin ini salah tapi yaudahlah gapapa semoga tetep gak ada hatters berterbangan yak

Dan yang terakhir gue mau ucapin terimakasih banyak buat lu lu pada yang udah mampir. salam kenal dan enjoy seperti rumah sendiri.Senyum Lebar